Ingin Ku Pukul Balik

shares


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.
ilustrasi
Diary Mas Ifan - Dari buku yang aku baca, dituliskan bahwa kecewa itu lahirnya karena ada keinginan, dan keinginan itu timbul bisa dengan beraneka macam hal, "Ada karena permintaan diri sendiri" dan ada juga yang berawal dari "Permintaan orang-orang di sekitar, kemudian berubah menjadi sebuah keinginan diri sendiri".

Nah. disinilah titik kembali seorang bisa merilis hatinya lagi atau justru terus masuk dalam kekecewaan. Kecewa karena apa yang diharapkan tidak sesuai di hati dan terus dipermasalahkan.

Tapi sebenarnya mudah, dari awal juga Tuhan sudah memberitahu "Jika percaya sama manusia kamu harus siap-siap kecewa".

Disini aku merasa seperti "mengikuti seseorang yang tidak jelas kemana arahnya mau berjalan" tapi yang ANEH, ketika aku mencoba untuk membuat arah sendiri justru aku seperti orang paling ANEH sedunia bahkan terkadang sampai membuatku Kelelahan.

Entah kenapa Pikiranku terus-menerus mengotori hatiku. dan efek-efeknya pun mulai terasa begitu jelas dan nyata.

Aku mulai bimbang dan ragu, Entah sampai kapan aku bisa bertahan MEMUKUL BALIK pikiran yang terus mengotori hati ini. Maaf jika aku terus bergulat dengan diriku sendiri, karena memang aku merasa Musuh terbesar dalam hidupku itu diriku sendiri.

Maaf buat teman-teman yang terkena efek dan imbas dari pertarunganku mengalahkan diriku sendiri 🙏 😭