Susah Move On, Coba Dengerin Lagu Ini?

shares


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.
Mas Ifan - Setelah Bersamanya
Diary Mas Ifan - Akhirnya... Itulah hal yang bisa saya ucapkan setelah menyelesaikan Recording lagu ini.

Lagu "Setelah Bersamanya" ini benar-benar lagu yang saya ciptakan berdasarkan dari pengalaman pribadi saya.

Dulu saya adalah pria yang pernah susah move on dan terus menyalahkan keadaan dan juga cemburu dengan lingkungan yang tidak sesuai dengan apa yang saya harapkan.

Cemburu ketika melihat ada pasangan mesra, dan juga cemburu karena saya tidak bisa melupakan mantan yang membuat dunia saya tidak indah.

Tapi semua itu berubah ketika rupanya masih ada Cinta dari seorang wanita yang berhasil membuat saya bangkit dari keterpurukan.

Dan Setelah Bersamanya semuanya berubah, yang tadinya penuh dengan amarah kini menjadi penuh dengan cinta, dan yang tadinya penuh dengan perasaan tidak adil kepada kehidupan, kini justru terasa begitu adil dan juga berlebih.

Coba kalian cek aja nih secuil reff lagunya. Karena lagu ini nanti baru akan saya Rilis di Channel Youtube "Diary Mas Ifan" pada Minggu, 12 Juli 2020. Nantikan ya di Channel Youtube "Diary Mas Ifan".


Kalian bisa dengerin lagu ini di Digital Platform musik, karena lagu ini sudah tersedia dan bisa didengarkan baik itu di Spotify, Langit Musik, iTunes, Apple Musik dan masih banyak yang lainnya.