Ada Yang Menonjol Tapi Bukan Gunung, Konten Yang Sedang Laris Manis

shares


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.
Konten SUSU Di Youtube
Diary Mas Ifan - Beberapa minggu belakangan ini aku mulai sadar dan tersadar bahwa Youtube kini sudah benar-benar memberikan kebebasan kepada Youtuber. "Ada Yang Menonjol Tapi Bukan Gunung". itulah yang mau saya bahas kali ini.

Di Tulisan saya sebelumnya sudah membahas mengenai KONTEN SUSU, sebenarnya ini masih ada hubungannya sih dengan konten susu. tapi ini lebih detail saya akan membicarakan mengenai TONJOLAN-TONJOLAN itu wkwkwk.

SUSU... ekhh kok SUSU, maksudnya saya PENTIL ekhh bukan 😋... Maksud saya adalah TONJOLAN yang sering diperlihatkan di video beberapa Channel yang memang jualannya itu.

CIRI-CIRI CHANNEL YANG SUKA PAMER TONJOLAN

Berikut ini beberapa ciri-ciri konten yang suka pamer tonjolan akan tetapi sedikit sekali pesan yang disampaikan pada video atau konten mereka.

  • Suka goyang dan jarang berbicara, hanya memperlihatkan bentuk tubuh atau pamer tonjolan saja.
  • Bingung mau bahas apa dalam setiap video mereka.
  • Tujuannya selalu hanya viewer yang berlama-lama, banyak trik yang mereka lakukan dan mereka ahli dalam hal itu.

Itu dia beberapa hal yang saya rasa merupakan Channel yang hanya pamer TONJOLAN atau PENTIL ekhh maksud saya KONTEN SUSU.

MAU NGGAK MAU PASTI HANYUT

Sebagai pria normal jelas jika ditawari SUSU maka akan hanyut dalam rasanya, terlebih ketika ukuran SUSU yang ditawarkan benar-benar diluar yang biasa kita lihat.

Atau mungkin karena bentuknya yang indah sehingga membuat para pria dimabuk kepayang. wkwkwkw

Jelas yang berbahaya adalah Isi Otak akan menjadi kosong dan hanyut pada RASA SUSU yang ditawarkan pada video para Channel KONTEN SUSU.

Sudah tidak penting lagi apa yang diucapkan atau isi dari Video yang disajikan, yang paling penting adalah SUSU.

Pancen ASSSUUUIKKKK kok ya, konten SUSU... Semoga nggak banyak yang makin hanyut dengan konten seperti itu. semoga kalian sadar dengan kehanyutan kalian, karena ketika sadar kalian bisa menikmati akan tetapi jika tidak sadar, ya hanya Plonga-Plongo terus cari sabun untuk mencuci pedang wkwkwwk.

Sayang sekali saya belum tegak lurus untuk menulis nama-nama Channel KONTEN SUSU itu, dan gue sih bahagia aja semakin banyak channel-channel KONTEN SUSU yang bertebaran di dunia Peryoutuban, setidaknya diambil dari sisi positifnya, SUSU itu kan bikin sehat xixi. Iya nggak gaes.....