Lagi-Lagi Channel SUSU Yang Nggak Ada Mutunya

shares


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.
ilustrasi
Diary Mas Ifan - Ada lagi nih channel SUSU yang aku temukan di dunia peryoutuban, maaf ya gaes, bukannya saya itu menolak susu. saya juga merupakan penikmat susu kok. waalaahhhh ngomong apa to iki 😅.

Ada pepatah yang saya ikuti, dimana pepatah itu berbunyi seperti ini "Biasanya yang mengikuti arus sungai itu kalau tidak SAMPAH ya biasanya adalah 💩". maka dari itu aku tidak pernah mengikuti trend.

Begitu jugalah fenomena Channel SUSU di youtube yang sedang marak. ketika Susu berhasil menambah jumlah Subscriber, Like dan juga Share banyak yang kemudian bermunculan Channel-Channel seperti ini.

Enggak tau kenapa bisa seperti itu 💤 😓, apakah karena memang mereka tidak memiliki konsep yang matang akan tetapi ingin jadi Youtuber yang KAYA sehingga melakukan hal seperti itu.

Tapi ya saya tidak menyalahkan Channel SUSU, asalkan ketika membuat hal itu masih ada sisi-sisi yang lain yang diperlihatkan.

😎 misalkan saja seperti ada sisi motivasi, pendidikan atau hal-hal bagus yang lainnya.

Nah, gimana gaes menurut kalian tentang Channel SUSU 👹👹👹👹👹👹😝😜