Film Pendek #Berubah, Mengkisahkan Tentang Pentingnya Keluarga Dan Agama

shares


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.


Diary Mas Ifan
- Sekarang ini memang jamannya sudah cukup panas, menurut saya banyak sekali orang yang mudah terbakar dengan beberapa kalimat-kalimat tanpa mereka sadar arti dari kalimat tersebut, dan bahkan mungkin sebagian ada yang hanya membaca judulnya saja dan sangat mudah terprovokasi.

Film Pendek #Berubah ini bercerita tentang perjalanan seorang pria bernama Tyo menjadi lebih baik setelah menemui bermacam masalah hidup.

Dimulai dari Pacarnya yang sudah 7 tahun lamanya mereka bersama hamil sampai dengan bapak dan ibunya berpisah.

Di tengah-tengah rumitnya situasi yang dialami oleh Tyo, ia sempat terbesit untuk mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri terjun ke Sungai.

Beruntung saat hendak melakukan hal itu ia dicegah oleh Pethot yang diperankan oleh Satria Pamungkas. Setelah terjadi beberapa kalimat obrolan dengan Pethot, Tyo pun memutuskan untuk tidak melakukan aksinya mengakhiri hidupnya.

Dari situlah titik awal Tyo mulai menyadari bahwa dirinya harus berubah, berubah dengan hal pertama yang harus di lakukan adalah menerima semua yang sudah berlalu.

"Ora Kabeh Masalah Kui Ujian, Iso Dadi Kui Adalah Peringatan" dalam bahasa Indonesia "Tidak semua masalah itu ujian, bisa jadi itu adalah sebuah peringatan".

Langsung cek yuk trailernya...


Jangan lupa dukung karya anak lokal ya untuk terus membuat film-film seperti ini, tentu saja dukungan dengan cara Share, Like, Komen dan juga Subscribe.